Jumat, Mei 29, 2009

Profil Pendiri Lapak.Info

Seorang bunda dari Almaira Rindang Thara (usia 1 tahun 3 bulan), yang saat ini selain bekerja di bidang Teknologi Informasi (TI) juga aktif di beberapa milist serta menjalani bisnis on-line yaitu http://www.lapak.info/ dan http://www.rumahpastaalma.blogspot.com/
Saat kuliah, menjalani tingkat Diploma terlebih dahulu dengan tujuan agar cepat dapat pekerjaan dengan jurusan Manajemen Informatika, lulus kuliah langsung direkrut kampus sebagai Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru selama 6 bulan. Selesai masa bertugas di kampus, kemudian melanjutkan kuliah tingkat Sarjana dengan jurusan Sistem Informasi. Selang 5 bulan kemudian, saat masih kuliah tingkat Sarjana, mendapatkan pekerjaan yang sesuai jurusan yaitu di bidang TI, sebagai operator Helpdesk TI di bank sentral Indonesia. Maka bekerja pagi dan kuliah malam pun dijalani hingga menjadi Sarjana tetap bekerja di tempat yang sama hingga kini tiada terasa 8 tahun lamanya berprofesi sebagai pegawai TI.

Menikah di usia 27 tahun, pada tanggal 9 September 2005, terpaut 7 bulan lebih tua dengan suami, Muhammad Tito Herlambang. Dan kini, jiwa wiraswasta sudah mulai merasuki pikiran bunda. Berawal dari ide suami tercinta untuk membuka usaha on-line yang semula tidak pernah terpikirkan.


Mengapa tidak pernah terpikirkan ?


Karena produk yang ditawarkan dalam Lapak.Info, sebelumnya adalah produk yang memang sehari-hari terbiasa dikonsumsi oleh bunda juga suami, tanpa pernah terpikirkan untuk dibisniskan. Terasa sangat terbantu dengan mengkonsumsi produk tersebut.


Produk apakah gerangan ?

Lapak.Info terutama menyediakan produk herbal dengan bahan utama adalah Habbatussauda.


Asingkah terdengarnya ? Di Indonesia, habbatussauda populer dengan nama jinten hitam atau biji hitam (Nigella sativa L). Di dalamnya biji habbatussauda mengandung crystalline nigellon dan arganine, sebagai stabilisator sistem imunitas tubuh. Selain itu kandungan karotennya mampu melumpuhkan radikal bebas penyebab kanker. Kandungan senyawa-senyawa lain yang tepenting bagi kesehatan tubuh sangat komplet, antara lain 15 macam asam amino, protein, kalsium, sodium, potassium, magnesium, zat besi, omega 3 dan 6, vitamin A, B1, B2, C, E, dan niacin.

Alhamdulillaah Lapak.Info walau baru launching di pertengahan tahun 2007, telah setia didatangi oleh pemesan baik dari Jakarta maupun luar Jakarta. Pemesan ada yang memang sudah pernah mengkonsumsi Habbatussauda, namun ada yang belum pernah mengkonsumsinya sama sekali. Khusus yang belum pernah mengkonsumsinya namun di kemudian hari merasa cocok, alhamdulillaah tetap setia menyambangi Lapak.Info.

Mengapa memilih Habbatussauda ? Karena sebagai seorang ibu pekerja sekaligus ibu rumah tangga tentunya perlu stamina dan konsentrasi yang baik, sehingga sangat diperlukan perhatian ekstra terhadap kesehatan diri serta tentunya untuk keluarga. Biasanya bunda mudah letih, pusing, sesak napas atau kadang mudah masuk angin. Sedangkan suami, sebelum menikah pun acapkali migren datang menghampiri. Untuk Almaira yang sedang dalam masa pertumbuhan, ada saatnya suhu badan naik. Alhamdulillaah, segala keluhan tersebut berangsur-angsur sembuh setelah mengkonsumsinya. Bunda dan suami, rajin mengkonsumsi satu hingga dua butir kapsul Nigella Vit yang mana terkandung di dalamnya Habbatussauda dan satu sendok makan Sari Kurma (informasi lebih lengkapnya dapat dicek melalui web Lapak.Info). Sedangkan Almaira, begitu suhu badan naik atau ada gejala batuk/pilek, maka ke dalam susunya dicampur sedikit Kid’s Honey, alhamdulillaah suhu badan kembali normal dan batuk/pilek pun sembuh. Untuk kesehariannya Almaira, ditambahkan sedikit serbuk Nigella Vit ke dalam susu yang biasa diminum di pagi hari. Aman untuk dikonsumsi baik balita (minimal 1 tahun), batita, maupun dewasa.

Dalam berbisnis, hal yang diutamakan bunda adalah silahturahiim dan kepercayaan dengan pemesan. Perlu dijaga kepercayaan melalui komunikasi dan tindakan. Alhamdulillaah karena dengan komunikasi dan tindakan yang tepat, meskipun pernah menerima pengaduan tidak puas atas keterlambatan pengiriman, kini terjalin hubungan baik dengan sang pemesan tersebut. Harapan bunda silahturahiim dan kepercayaan tetap berlangsung demikian.

Cara pemesanan produk di Lapak.Info sangatlah mudah.


** Kunjungi situs http://www.lapak.info/ atau http://www.lapakdotinfo.blogspot.com/ kemudian tentukan produk yang di-ingin-kan

** Kemudian klik link “Pesan di sini” atau pesan melalui e-mail ke ardanti78@gmail.com.

** Cara pemesanan produk di luar Habbatussauda, informasikan pesanan melalui email ke ardanti78@gmail.com atau hubungi 0811-811-09-01 (DINAR).

** Sistem pemesanan adalah pesan produk plus informasi alamat pemesan, transfer biaya produk dan biaya ongkos kirim kemudian pesanan akan dikirimkan ke alamat pemesan melalui jasa pengiriman atau apabila ada kesempatan, ayah dan bunda yang akan mengantarkannya sendiri ke alamat pemesan.

Demikian profile singkat seorang bunda bernama lengkap Dinar Ardanti, yang berprofesi sebagai ibu bekerja di kantor, ibu rumah tangga serta terjun ke dunia bisnis on-line.


"Nikmat dari Allah mana lagi yang kamu dustai ?"
** Mohon Maaf, masih ada Harga yang belum di-Update di Lapak.Info yaitu untuk Kid's Honey saat ini Rp 20 Ribu Rupiah dan OTeM saat ini Rp 25 Ribu Rupiah.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar